Breaking News
Loading...
Wednesday, June 20, 2012

10 Editor Online terpopuler

1. Pixlr (http://pixlr.com),
Pixlr merupakan editor foto online  terbaik dan terpopuler untuk saat ini karena website ini memiliki tool yang hampir sama seperti photoshop namun lebih simple dari photoshop. 

 Heritage untuk mencari kemiripan foto kita dengan selebriti-selebriti, waduh bagi yang merasa mirip banget kek artis perlu nih di coba siapa tahu kek artis Steven William ato Si justin bieber.

3.Pixenate (pixenate.com)
situs ini memiliki fitur zooming, enhancing dan cropping, resizing, whitening, red eye, sepia, fun effect keren dah nih situs di cobain deh.

4.  Phixr (phixr.com)
disitus ini sobat bisa mengambil berbagai foto yang ada di akun facebook, flick,  myspace, photobucket, smugg, webshots, dan lalu sobat edit disana

5.Editor photo (editor.pho.to)
sesuai dengan namanya disitus ini sobat bisa ngedit secara online dan kemampuan editnya cukup bagus dengan fitur tambahan seperti halnya photoshop(menyerupai)

Dengan menggunakan jasa situs ini kita bisa menaruh wajah kita pada mata uang dari berbagai negara. bagi yang pecinta Dollar monggo mata uangnya di ganti ama wajah temen-temen.

7. Fakemagazinecover (www.fakemagazinecover.com)
hampir sama kek heritage cuman disini kita tampil kek artisnya karena disini templatenya seperti template cover magazine gitu deh, jadi ngerasa kek artis beneran 

8. LunaPic (lunapic.com)
di lunapic kita bisa membuat gambar yang seolah-olah bergerak dengan dimensi yang berbeda sesuai dengan keinginan kita dan tentu saja ini gratisss

9. Buat Bayi (http://www.makemebabies.com), 
ini situ cocok banget bagi kalian yang dah kebelet punya anak jadi nih situs memadukan dua Photo Milik kita yang kita upload kemudian si situs memprediksi hasil yang keluar dari gabungan Face kita jadi deh Foto bayi kita.

10. Magnigraph (http://www.magnigraph.com/),
 dengan bantuan situs ini kita dapat merubah warna photo kita menjadi Black and white gitu deh, jadi terkesan gimana gitu. keknya kalo foto kita berwarna hitam putih nutupin banyak kekurangan di Face kita ya ...??? (kek Jerawat)
10. 

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 MORE THAN BLOGGER All Right Reserved
Designed by CBTblogger