Breaking News
Loading...
Friday, June 22, 2012

10 Aplikasi Populer Android

1. Advanced Task Killer 

Aplikasi ini berguna untuk menghemat pemakaian baterai, seperti diketahui bahwa perangkat Android pada umumnya boros baterai, serta fitur multitasking yang terkadang menyembunyikan aplikasi yang masih berjalan di RAM, hanya dengan satu tap dengan Task Killer semua aplikasi berjalan yang dianggap tidak perlu akan tertutup.
2. Mobo Player 

Media player yang satu ini berguna sebagai pemutar video Android yang dikenal powerful dalam membaca berbagai codec video yang tidak terbaca oleh aplikasi video player Android bawaan, khususnya bagi pecinta video tentunya akan merasa terbantu dengan aplikasi ini, berikut dengan codec pack yang di masukkan ke dalam folder instal Mobo agar berbagai codec video dapat dibaca.
3. Formulae 
adalah aplikasi kimia (chemistry) untuk ponsel android anda. Formulae ini berisi tentang rumus kimia, nama reaksi dan banyak persamaan yang tersedia. Sangat cocok bagi anda  siswa sma hingga mahasiswa yang sedang belajar tentang.
Bagaimana dengan fitur-fitur yang ditawarkan Formulae?
Fitur-fitur yang ditawarkan cukup menarik dan cukup lengkap, anda seperti membawa rumus-rumus kimia di ponsel anda. Berikut fitur Forumlae versi Free :
  • Functional group (gugus fungsi)
  • Kinetics (kinetika)
  • Themodinamycs (termodinamika)
  • Electrochemistry (elektrokimia)
  • Quantum mechanics (mekanika kuantum)
  • Spectrocopy (spektrokopi)
  • Named Reactions (Nama-nama reaksi kimia)
  • Crystal Structures (struktur kristal)  
4. Physics Cheater
Physics Cheater merupakan aplikasi fisika untuk ponsel android anda. Jangan salah anggap tentang nama cheater pada aplikasi, bukan berarti pada aplikasi mengajarkan trik curang, Namun aplikasi Physics Cheater ini berisi tentang rumus-rumus dasar dan teori-teorinya pada, sehingga anda dapat lebih paham tentang fisika.
Lalu bagaimana dengan isi dari Physics Cheater ini?
Physics Cheater berisi tentang rumus-rumus fisika penting seperti :
  • Covers electric current,
  • Electrostatics heat
  • Thermodynamics
  • Mechanics (linear and rotational)
  • Impulse and momentum
  • Optics, magnetism and work, power and energy.
 5. English Indonesian Translator
Yang no 3 adalah kamus bahasa inggris. English Indonesian Translator adalah aplikasi kamus bahasa inggris Indonesia atau sebaliknya untuk android anda. Sayangnya untuk mengunduhnya, anda diharuskan untuk membayar $0.99 USD. Harga sesuai dengan kualitas, ya karena aplikasi ini berbaya tentu banyak keuntungan-keuntungan pada English Indonesian Translator ini. Keuntungan dari aplikasi kamus bahasa Inggris ini adalah dilengkapi dengan fitur voice recognition dan text to speech, jadi anda dapat memilih kata dengan menggunakan suara. Selain itu di aplikasi ini anda juga bisa menemukan 2500 jenis percakapan dalam bahasa Inggris dan terjemahannya

 5. WhatsApp Messenger
Aplikasi ini adalah beberapa aplikasi terpopuler diparapengguna android. aplikasi ini dapat menghemat biaya SMS dengan croos-patform Messengger. Aplikasi ini juga memungkinkan adnda mengirim pesan teks ke teman yang memiliki aplikasi yang sama pada smartphone mereka. dan anda juga dapat mengirim mereka gambar atau berpartisipasi dalam grup chat.

 5. GPA Calculator
Aplikasi ini cocok untuk pelajar, Aplikasi ini berguna untuk menghitung GPA atau IPK. Aplikasi ini untuk mengingat hasil-hasil ujianya dan dapat membantu pelajar/mahasiswa untuk mengingat dan menghitung pon IPK secara keseluruhan. Selain itu,Aplikasi ini juga dapat diatur dan disesuaikan menurut metode penghitungan nilai yang berbeda.

6. Documents To Go
Aplikasi ini tentu saja wajib dimiliki untuk mendukung pekerjaan anda. Menggunakan aplikasi ini, anda dapat membuka file Microsoft Word, Excel, PowerPoint dan PDF. Bahkan dengan versi berbayar anda dapat menyunting file yang diinginkan. Documents To Go mendukung format doc, docx, xls, xlsx, ppt, pptx dan PDF.



7. Adobe Flash Player 11
Memang tidak semua perangkat berbasis Android mendukung aplikasi ini, namun jika anda memiliki perangkat yang mendukung aplikasi ini sebaiknya menginstalnya. Adobe Flash Player memberikan pengalaman menjelajah dunia maya yang lebih lengkap dengan memungkinkan akses ke konten interaktif berbasis flash favorit anda.






8. Best Apps Market
Bosan dengan Android Market, anda dapat menginstal Best Apps Market sebagai alternatif utnuk mengeksplor aplikasi yang akan ditambahkan ke perangkat Android yang dimiliki. Best Apps Market atau yang disingkat BAM fokus kepada aplikasi dan game terbaik. Tak hanya sebagai pasar aplikasi alternatif, BAM juga dilengkapi berbagai tools untuk memudahkan anda mengatur aplikasi yang dimiliki.



9. Battery Saver
Tidak hanya Android, kebanyakan smartphone biasanya menemui masalah akan daya tahan baterainya. Untuk itu aplikasi penghemat baterai seperti Battery Saver buatan Antutu layak anda tambahkan ke perangkat Android anda.



10. SPB Shell 3D
SPB Shell 3D merupakan aplikasi launcher yang akan memodifikasi user interface pada ponsel anda. Dengan menggunakan aplikasi ini,  anda akan merasakan pengalaman andaan ponsel yang lebih menarik berkat efek animatif 3D caraousel pada menu yang ditampilkan.





0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 MORE THAN BLOGGER All Right Reserved
Designed by CBTblogger