Breaking News
Loading...
Tuesday, November 15, 2011

Cara Mengembalikan Domain Co.Cc yang di Blokir

Mengetahui masalah ini, langsung saja saya login ke akun Co.Cc dan benar saja bahwa domain saya sudah dalam status “BLOCKED”.
Domain Co.Cc di Blokir
Setelah saya perhatikan, ternyata alasan mengapa domain ini di blokir adalah karena adanya laporan bahwa situs saya mendapat tuduhan sebagai spammerblog tersebut adalah phissing siteblog mengandung malware, dan syntax html error. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat dibawah ini:
Bloked Domain Co.Cc
Karena merasa semua tuduhan yang dialamatkan kepada saya tidak benar, langsung saja saya buat laporan kepada pihak Co.Cc melalui “support center” dengan menolak semua tuduhan yang dialamatkan kepada saya, berikut dengan uraian singkat mengenai materi dari blog yang di blokir tersebut dan meminta pihak Co.Cc untuk meninjau dan mengaktifkan kembali domain yang telah di blokir. Dan Alhamdulillah, dalam waktu 2 hari domain saya yang telah diblokir, hari ini sudah aktif kembali dan siap meluncur.
Nah, jadi buat anda yang sedang mengalami masalah domain di blokir oleh Co.Cc, jangan panik..segera laporkan kepada admin bila anda rasa semua tuduhan yang dialamatkan tidaklah benar. Mudah bukan, semoga ini bisa membantu anda.

Artikel ini diakses melalui keyword:

domain co cc, co cc domain, cara buka blocked domain, cara membuka blocked domain, co cc diblokir google, cara membuka block domain, cara buka block domain, membuka blokir domain, This domain is blocked, buka block domain

Source: http://www.vellimarwan.com/cara-mengembalikan-domain-co-cc-yang-di-blokir/#ixzz1djoDtvhp

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 MORE THAN BLOGGER All Right Reserved
Designed by CBTblogger